Wednesday, November 21, 2018

SEMUA AIR MINUM SAMA

Air Apa Yang Anda Minum?

Bukakah semua air itu sama saja?
Bukankah air botolan itu juga sudah bagus untuk diminum?
Tidak, tidak semua air itu sifatnya sama, dan air botolan juga belum tentu sebagus yang anda pikirkan.

Media-media telah memberikan laporan mengenai apa yang terkandung di dalam air botolan, namun mereka jarang memberikan penjelasan mengenai pH dan ORP.

Keterangan mengenai ORP, Untuk saat ini yang perlu anda ketahui adalah bahwa nilai positif ( + ) dari ORP menyatakan bahwa air tersebut bersifat mengoksidasi, sedangkan nilai negatif ( - ) menunjukkan bahwa air tersebut bersifat antioksidan.

Air yang memiliki pH netral angkanya adalah 7.0, sedangkan air yang bersifat asam angkanya di bawah 7 dan air yang bersifat alkali angkanya di atas 7.

KANGEN WATER KAYA ANTIOKSIDAN

Menetralkan Radikal Bebas.
Ini merupakan salah satu Manfaat KanGen Water yang lebih dibanding air lainnya, KanGen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif yang sangat tinggi, artinya memiliki kekuatan antioksidan yang sangat tinggi.

Jika dikonsumsi harian, extra electron dalam KanGen Water dapat menetralisir Radikal bebas dalam tubuh. Menyeimbangkan pH Alami Tubuh.

Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dan dapat melawan Radikal Bebas yang dapat merusak sel sehat.

Dapat dikatakan, manfaat KanGen Water membantu meningkatkan tubuh kita menjadi lebih sehat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat.

#Menjaga Tetap Awet Muda.
Secara ilmiah diakui bahwa manfaat dari air alkali adalah menunjang kesehatan tubuh supaya awet muda.

Secara alami manfaat dari air ini karena meningkatnya sifat basa (alkalinity) dari tubuh setelah minum air alkali.

#KanGenWater
#ChangeYourWateeChangeYourLife💦

No comments:

Post a Comment