Thursday, November 22, 2018

RADIKAL BEBAS

Radikal Bebas bersifat menular dalam tubuh. Jika ada radikal bebas masuk ke dalam tubuh, ia akan berusaha mencari pasangan elektron dari molekul yang sehat, sehingga molekul yang sehat tersebut berubah menjadi Radikal Bebas.

Hal ini terjadi secara berantai, menghasilkan radikal bebas yang semakin banyak di dalam tubuh.
Sistem pertahanan tubuh manusia secara alami sebenarnya dapat menetralisir radikal bebas yang terjadi di dalam tubuh ini, hanya saja jika jumlah RADIKAL BEBAS yang terlalu banyak, maka kecepatan Menetralisir tidak sebanding dengan kecepatan pertumbuhan radikal bebas dalam tubuh.

Salah satu keuntungan terbesar Mengkonsumsi KANGEN WATER adalah bahwa air tersebut memiliki kandungan ANTIOKSIDAN yang sangat tinggi (sampai diatas -400mV)
(catatan: semakin tinggi akan "minus" maka semakin tinggi pula kadar antioksidannya).

Antioksidan pada KANGEN WATER bekerja dengan sifat kebalikan dari RADIKAL BEBAS, yaitu KanGen Water menyuplai pasangan elektron kepada Radikal bebas (disebut juga Reduksi), sehingga radikal bebas tidak mencuri dan merusak molekul elektron dari sel-sel sehat yang lain.

Semakin rajin anda mengkonsumsi KanGen Water, maka perlahan-lahan jumlah Radikal Bebas dalam tubuh anda akan berkurang dan menghilang hingga akhirnya anda memiliki tubuh dan sel-sel tubuh yang sehat. Sel-sel tubuh yang sehat menjadikan anda awet muda dan memiliki sistem pertahanan tubuh yang kuat.

Berikut percobaan buah apel direndam selama 24 jam dengan 2 air yg berbeda, yang satu memakai air minum biasa dan satu lagi memakai KanGen water.


Buah apel yg direndam memakai air biasa jadi coklat atau teroksidasi berbeda sekali dengan buah apel yg direndam dengan KanGen Water buahnya tetap putih dan segar atau tidak teroksidasi

KanGen Water terbukti mempunyai kandungan Antioxidant tinggi sehingga mamapu melindungi dari proses oksidasi.

#ChangeYourWaterChangeYourLife💦

No comments:

Post a Comment