Wednesday, June 5, 2019

KANKER

Bagaimana terapi air putih sehat terhadap berbagai macam penyakit kanker
Dr. Otto Heinrich Warburg 
Beliau adalah Pemenang Hadiah Nobel thn 1931 di bidang Kedokteran, atas jasanya menemukan _*PENYEBAB FUNDAMENTAL dari Penyakit KANKER Penemuannya itu sebenarnya sudah dari thn 1923. 
Beliau menyimpulkan penemuannya dgn kalimat sbb: 
"Sel KANKER hanya BISA berkembang pada jaringan (dalam tubuh) yang bersifat ASAM /ACIDIC, tetapi TIDAK BISA berkembang pada jaringan (dalam tubuh) yang bersifat BASA /ALKALINE."

Beliau menemukan fakta bahwa sel2 kanker itu pada mulanya berasal dari sel2 yang normal. Tetapi karena sel2 normal tadi terpapar kondisi jaringan tubuh yang ASAM /ACIDIC secara terus-menerus (biasanya jika pH tubuh di bawah 5,8), maka sel2 sehat tadi akan bermutasi menjadi sel2 kanker.
Jika kondisi ASAM /ACIDIC tsb berlanjut terus, maka sel2 kanker yang tadinya hanya sedikit, akhirnya bermultiplikasi menurut kelipatan 2. Artinya 1 sel kanker akan membelah menjadi 2 sel kanker, lalu 2 sel kanker akan membelah menjadi 4, lalu menjadi 8, dst! Makanya kalau tidak ada tindakan, akhirnya sel2 kanker itu yang akan mendominasi tubuh.
Yang mencengangkan dari Fakta di atas adalah betapa SEDERHANANYA penyebab fundamental penyakit kanker itu (sudah diakui melalui penghargaan hadiah Nobel.)
Pengobatan kanker umumnya dilakukan dgn kemoterapi dan radiasi, yg dampaknya sangat 'merusak' tubuh, karena bukan hanya terbatas pada sel2 kanker saja yg dimusnahkan, tetapi sekalian dgn sel2 yang masih normal!
Akibatnya, kalau stadium kanker sdh lewat apalagi tubuh penderitanya sudah rentan, maka kemoterapi & radiasi akan sia-sia, malahan bisa memperburuk kondisi kesehatan penderita, bahkan bisa berujung dgn kematian 😢!
Itulah yang membuat penyakit kanker menjadi salah satu penyakit yg paling mematikan saat ini. Situasi inilah yg ditulis oleh Robert G. Wright dari Amerika menulis buku berjudul "Killing Cancer, Not People".
Pendapat senada jg dilontarkan oleh Dr. Robert Young, Ph.D (penulis buku "The pH Miracle") yang menyatakan "Teori prinsip dasar saya adalah bahwa hanya ada satu sakit dan satu penyakit, dan semua itu disebabkan oleh terlalu BERLEBIHAN PENGASAMAN DARAH atau KELEBIHAN ASAM DALAM DARAH (ACIDOSIS), kemudian masuk dan ke tahap kerusakan jaringan."
Kembali ke penyebab fundamental daripada penyakit Kanker, yaitu: ACIDOSIS, 
maka timbul pertanyaan, "Adakah metode SEDERHANA utk mencegah dan mengalahkan Kanker??".

Jawabannya mudah: ADA!! Yaitu: JAGALAH level pH dlm tubuh agar selalu berkisar pH 7,35 - 7.45.
Lalu bagaimana caranya :
1. Kurangi makanan hewani yg menyebabkan keasaman tubuh naik dan Memperbanyak konsumsi makanan jenis tumbuh tumbuhan (buah dan sayuran)
2. Perbanyak Minum airputih yg sehat (sesuaikan ukuran minumnya dg berat badan pasien ,dengan perhitungan misal berat badan 50 kg dibagi 20 = 2.5 liter) antara lain mengandung:
a) Mengandung anti oxidant berkisar (-250 mv) ~ (-800 mV)
b). Mengandung pH tinggi (basa / alkaline) diatas 7.5 yg berguna menyetabilkan pH tubuh yg asamnya berlebih yaitu pH berkisar diatas 8.5 ~ 9.5
c). Air putihnya mengandung molekul yg kecil (microcluster) berkisar 5~6 molekul agar mudah dihidrasi langsung oleh darah yg sdh terlalu asam (acidic).

Change your water
Change your life💦

No comments:

Post a Comment