Thursday, June 6, 2019

DIABETES PENYAKIT MOMOK USAI LEBARAN

Ini nih menu... khas Indonesia yang selalu ditunggu-tunggu saat  Idul Fitri. 

Lebaran selalu jadi momen seru untuk berkumpul bersama keluarga besar atau kerabat. Apalagi dengan kehadiran makanan yang wajib disajikan di atas meja makan. Ini nih menu khas Indonesia yang selalu ditunggu-tunggu saat MerayaKan Idul Fitri.

-Ketupat
-Opor Ayam
-Rendang
-Semur
-Kue kering Yang Manis manis

Selain makanan-makanan berat, Lebaran selalu identik dengan toples-toples kue kering untuk menyambut para tamu. Aneka kue kering yang Manis DAN super manis. pasti akan jadi momok bagi penderita diabetes...Lantas apakah penderita diabetes harus menghindari semua kenikmatan di meja makan tadi? Tetapi tenang ya, para Diabestfriend tetap dapat menikmati hidangan Lebaran kok, asalkan tetap berpegang pada aturan dan tidak berlebih dalam konsumsi makanan...

Pengelolaan para diabetisi terangkum dalam apa yang disebut sebagai: 

  4 pilar pengelolaan diabetes :
– Diet yang disiplin
– Olahraga teratur
– Obat Antidiabetes dan suntikan insulin
– edukasi yang berkelanjutan.

Metode Minum air alkali ini berpotensi menjadi ( Pilar kelima ) yang mudah, murah, efektif, dan efisien dalam pengelolaan diabetes. Berikut ini beberapa penelitian mengenai manfaat air alkali KANGEN WATER pada penyakit diabetes, efeknya pada berbagai komplikasi diabetes, serta efek perlindungan air alkali pada Pankreas, organ penghasil hormon insulin.

(Karena dihasilkan melalui proses elektrolisis, air alkali dikenal sebagai Electrolyzed Reduced Water (ERW), dan disebut juga sebagai Hydrogen Rich Water (HRW) karena mengandung banyak ion hidrogen yang memiliki fungsi sebagai antioksidan).

Perbanyak minum air putih tentunya KANGEN WATER pH 9'5
Sesudah mengonsumsi makanan manis, segera perbanyak minum air putih. Makanan manis membuat Anda merasa cepat haus, sehingga harus segera dipenuhi lagi dengan cairan untuk mencegah dehidrasi.

Bila Anda tidak segera minum air putih, tubuh Anda bisa jadi mengalami dehidrasi. Sebab, tubuh Anda akan menghasilkan hormon vasopresin yang mendorong ginjal untuk menahan cairan. 

Ini juga membuat tubuh Anda mencegah mengeluarkan kelebihan gula dalam urine. Akibatnya, gula terjebak di dalam aliran darah dan membuat gula darah naik.

- KanGen Water terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat.

- KanGen Water Micro Clustered adalah untuk menghidrasi secara lebih baik. 

KanGen Water memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul. Air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. 
Dengan Micro Clustered, KanGen Water dapat diserap tubuh lebih optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.

- KanGen Water ANTIOKSIDAN
Menetralkan Radikal Bebas. Ini merupakan salah satu Manfaat KanGen Water yang lebih dibanding air lainnya, Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential)
Negatif yang sangat tinggi, artinya memiliki kekuatan ANTIOKSIDAN yang sangat tinggi.

- Secara alami manfaat dari air ini karena meningkatnya sifat basa (alkalinity) dari tubuh setelah minum air alkali. Alkalinity adalah keadaan dimana air lebih harmonis dengan kondisi didalam tubuh, baik secara jasmani maupun psikologis.

- Detoksifikasi dan Pembersihan. 
Ketika tubuh mengalami penumpukan asam/acid, tubuh memerlukan mekanisme detoksifikasi dan pembersihan berkala. Jika tubuh dapat membuang kelebihan acid dan limbah metabolisme secara berkala, maka tidak akan terjadi penumpukan limbah penyebab penyakit.

Sebuah studi terhadap 3.615 orang menemukan bahwa peserta yang minum satu liter air putih sehari menurunkan risiko kenaikan gula darah sebesar 21 persen, daripada peserta yang hanya minum kurang dari 473 mililiter dalam sehari.

Jumlah air yang harus Anda konsumsi berbeda-beda, tergantung usia dan tingkat aktivitas Anda. 

Yang terpenting adalah pastikan untuk memenuhi kebutuhan cairan Anda sekalipun Anda tidak merasa haus.

Apapun makanannya..... Minumnya KANGEN WATER....

No comments:

Post a Comment