Tuesday, April 30, 2019

Seberapa Pentingkah Air Itu?

=====================
Air merupakan suatu zat yang paling sederhana dan paling dasar sehingga terkadang dianggap remeh terutama jika anda memandangnya dari segi faktor penentu kondisi kesehatan ataupun penyakit.

Namun tahukan anda dibalik air yang sederhana ini ternyata ia dapat membuat perbedaan yang sangat besar. 

Air merupakan fondasi dari suatu kehidupan. 
Air menyusun sekitar 75% dari tubuh anda. 
Air seharusnya tidak boleh dianggap remeh terutama jika anda ingin mengalami sebuah Kesehatan Tubuh yang SEJATI.

Air merupakan dasar dari segala jenis cairan yang terdapat di dalam tubuh anda termasuk darah, limpfa, dan cairan dalam sistem pencernaan. 
Air sangatlah vital dalam proses transportasi ataupun absorpsi nutrisi sekaligus berperan penting dalam mengeliminasi limbah-limbah di dalam tubuh. 
Air juga mengatur temperatur tubuh, melubrikasi persendian, sebagai bantalan bagi organ-organ, dan ia juga berfungsi melembabkan jaringan. 

Hal-hal tersebut merupakan fungsi air yang terlihat paling nyata bagi tubuh kita.

Air Apa Yang Anda Minum?
Bukankah semua air itu sama saja? 
Bukankah air botolan itu juga sudah bagus untuk diminum? 
Tidak, tidak semua air itu sifatnya sama, dan air botolan juga belum tentu sebagus yang anda pikirkan. 
Media-media telah memberikan laporan mengenai apa yang terkandung di dalam air botolan, namun mereka jarang memberikan penjelasan mengenai pH dan ORP.

Untuk saat ini yang perlu anda ketahui adalah bahwa nilai positif ( + ) dari ORP menyatakan bahwa air tersebut bersifat mengoksidasi, sedangkan nilai negatif ( - ) menunjukkan bahwa air tersebut bersifat antioksidan. 
Air yang memiliki pH netral angkanya adalah 7.0, sedangkan air yang bersifat asam angkanya di bawah 7 dan air yang bersifat alkali angkanya di atas 7.

Ketika usia kita bertambah, kita akan kehilangan buffer bikarbonat di dalam darah dimana hal ini mengakibatkan terjadinya kenaikan sifat asam dalam tubuh. 

Apapun yang anda dapat lakukan untuk mendukung penambahan kapasitas buffering darah anda dapat membantu anda dalam menetralisir sifat asam dan memperlambat timbulnya penyakit dan gejala penuaan.

Ketika berkaitan dengan pH, orang yang mengkonsumsi air alkali akan mengalami keuntungan dalam berbagai hal contohnya:

1. Air alkali menyediakan mineral-mineral alkali yang berlimpah yang dibutuhkan untuk menetralisir limbah asam di dalam jaringan dan di dalam darah. 
Memiliki mineral alkali yang berlimpah mencegah digunakannya cadangan mineral alkali yang terdapat pada tulang, organ, jaringan dan gigi.

2. Air alkali memiliki kemampuan dalam membawa lebih banyak oksigen dalam bentuk ion OH-

3. Minum air alkali (terutama 20 menit sebelum makan) akan menstimulasi produksi HCl (hydrochloric acid) yang dapat membantu pencernaan dan asimilasi nutrisi.
Kebanyakan orang dengan usia lebih dari 40 tahun tidak dapat memproduksi HCl dalam jumlah yang mencukupi di dalam lambungnya untuk terjadinya proses pencernaan yang optimal.

4. Produksi HCl akan melepaskan bikarbonat yang akhirnya dikirim ke dalam aliran darah. Bikarbonat ini nantinya akan digunakan untuk menyeimbangkan (atau sebagai buffer) pH darah dan cairan tubuh lainnya.

- KanGen Water ter-ionisasi merupakan air yang distrukturisasi. artinya air Kangen ini akan menghidirasi tubuh lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan air lainnya. 

Hal ini dapat menyediakan lebih banyak energi untuk setiap fungsi di dalam tubuh. 
Anda akan merasakan kulit anda menjadi lebih halus, buang air menjadi lebih lancar, dan energi anda dapat bertambah dalam sekejap.

- KanGen Water yang Kaya Antioksidan juga akan membantu dalam proses pembuangan Toksin dan limbah tubuh dengan lebih efisien. 

Hal ini seolah-olah tubuh kita memasang sebuah sistem filtrasi di dalam tubuh sehingga proses Detoksifikasi dapat terjadi tanpa perlu ekstra tenaga. 

👉Banyak orang merasakan reaksi detoksifikasi ketika mereka mulai minum KanGen Water dikarenakan jalur-jalur detoksifikasi menjadi mampu untuk membuang limbah-limbah kotoran tersebut.

- KanGen Water memiliki pH yang bersifat alkali yang dapat menjaga agar reaksi kimia dalam tubuh tetap dalam keadaan seimbang serta menjaga agar tidak terjadi pengerasan pada jaringan tubuh anda dikarenakan acidosis.

KanGen Water adalah air yang mampu membuat sel tubuh kita akan memperbaiki dirinya sendiri. 
Sehingga Organ tubuh kita berfungsi secara maksimal. 
Konsumsi rutin KanGen Water setiap hari diharapkan dapat membantu tubuh dalam menjaga keseimbangan lingkungan internal tubuh secara konstan (homeostasis).
Dan sangat disarankan

MINUM KANGEN WATER LANGSUNG DARI MESINNYA.

No comments:

Post a Comment