Thursday, March 21, 2019

SESUATU YANG TAK NAMPAK, BUKAN BERARTI TAK PENTING

----------------------------------------------------------------------

Pernahkah Anda terpikir sejenak saja bahwa KESEHATAN tubuh kita secara umum, ternyata berhubungan erat sekali dgn kondisi di COLON (usus besar) kita 🙄?? Padahal colon itu adalah sesuatu yg tak nampak dari luar lho 😉! 

Fakta ini terungkap berkat ketekunan seorang dokter (saat ini Professor) dari Jepang bernama Dr. HIROMI SHINYA, yang sejak thn 1969 melakukan penelitian atas colon. Silahkan cek di Google utk mengetahui profil Beliau 👍!

Beliaulah yang pertama kali menemukan teknik yg disebut "Colonoscopy" dan pembedahan usus besar tanpa membuka rongga perut (disebut: "Shinya Technique"). Beliau sdh melakukan sekitar 370.000 kali pengamatan pada usus besar dgn teknik Colonoscopy. 

Beliau juga adalah penulis buku-buku 'Best-Selling' dunia. Beberpa judul sdh diterjemahkan ke dlm bahasa Indonesia, a.l.: "The Miracle of Enzyme", "Enzyme Awet Muda", dsb. 

Berdasarkan ratusan ribu hasil observasi colon (colonoscopy), Beliau berhasil menemukan 'link' antara KESEHATAN FISIK dgn KEBERSIHAN COLON pasiennya. 

Yang mencengangkan dari hasil riset Beliau, adalah bahwa beragam penyakit degeneratif misalnya: Sembelit Kronis, Gout, Kanker Prostat, Kanker Payudara, dan banyak jenis penyakit lagi, ternyata BERKORELASI LANGSUNG dgn kondisi colon mereka. 
Semakin 'KOTOR' colon-nya, semakin berat jenis penyakit yg mereka derita! 

Ternyata hanya KANGEN WATER yg terbukti mampu membantu tubuh utk membersihkan colon secara EFEKTIF dan AMAN. 
Sehingga kesehatan para pasien Dr. Shinya yg di-terapi dgn KanGen Water tsb mengalami kemajuan yg significant, bahkan totally recovery 👏

No comments:

Post a Comment