Thursday, November 29, 2018

KANGEN WATER VS AIR ALKALINE

Apa perbedaan KanGen Water dgn air minum alkaline dalam kemasan yg ada di toko / supermarket ?
Kata kuncinya ada dikata2 "KEMASAN" Air KanGen memiliki 3 manfaat luar biasa yg dihasilkan dari mesin Elektrolisis Leveluk SD 501 / K-8
  1. Alkaline ( pH 8.5 - 9.5 )
  2. Anti oksidant tinggi ( minimal -400 )
  3. Micro cluster ( 5-6 micro cluster )
Tingginya sebuah pH mungkin mudah di"tiru" sama merk lain, tapi sebuah minuman dalam kemasan DIPASTIKAN TIDAK punya 2 point selain pH yg menjadi keunggulan mereka. 1. Point ANTI OKSIDANT ( ORP negatif ) tidak bisa bertahan lama, ini salah satu alasan kuat bahwa anti oksidant tidak akan pernah ada diminuman dalam kemasan, karena faktor lamanya produk tersebut dalam kemasan.
Sudah pasti teroksidasi oleh plastik, cahaya bahkan udara yg artinya badan kita teroksidasi saat mengkonsumi minuman tersebut. Apa itu ANTI OKSIDANT ? Penangkal Radikal Bebas yg bertugas menghidupkan sel yg tadinya sudah mati, menjadi produktif dan mampu membelah diri lagi, artinya regenerasi sel kembali terjadi sehingga tubuh punya jutaan sel baik yg siap menjaga dan merawat tubuh anda.

Apa itu TEROKSIDASI ?

Ini adalah fase terjadinya sel dalam tubuh yg mati krn radikal bebas dari luar, efeknya sel mudah tua atau mati, regenerasi yg lambat, dan menurunnya daya tahan tubuh terhadap suatu kondisi.

2. Point MICRO CLUSTER yg juga sangat penting, tugas utama dari micro cluster adalah sebagai kendaraan yg ideal untuk membawa SEMUA MANFAAT air untuk di sebar kedalam jaringan tubuh melalui darah.
Ukuran ideal micro cluster air HARUS di bawah 8 micro cluster agar mudah diserap oleh tubuh yg besarnya 10 - 11 micro cluster. Proses pembentukan Micro cluster juga sangat tergantung dgn standar sebuah sistem elektrolisis ( ukuran plat, tebal plat dan jenis plat nya serta listrik yg di gunakan ), setelah riset panjang enagic mesin elektrolisis KanGen Water salah satu yg bisa menjaga konsistensi micro cluster baik dari segi ukuran dan sifatnya, tidak heran kalau Dr. Hiromi Shinya sangat merekomendasikan KanGen Water untuk menterapi pasien2nya. Apa itu MICRO CLUSTER ? Air terdiri dari molekul2 air yg "menempel", itulah micro cluster. Krn umumnya terbentuk secara acak dan banyak ( 15 - 20 micro clusterd ), air seringkali sulit untuk diterima oleh tubuh, idealnya rangkaian molekul ini di susun ulang dgn jumlah yg lebih ideal ( dibawah 8 micro cluster ) untuk dapat diserap tubuh. 2 Point diatas sangat penting tapi sering kali tidak menjadi acuan pokok suatu produk. Umumnya pembahasan suatu produk berkutat disekitar pH Perlu diketahui juga, untuk menaikan pH sebuah cairan itu ada 2 cara. Dgn memberikan "doping" secara kimia ( pemberian mineral khusus ), Melalui proses elektrolisi ( alkalized ), yg mampu merubah struktur air secara lebih alami. KanGen Water adalah air ber pH tinggi melalui proses elektrolisasi ( alkalized ), yang berarti TIDAK TERJADI PROSES KIMIAWI dimesin elektrolisis Enagic, karena menaikan pH secara kimia SANGAT berbahaya dampaknya untuk kesehatan. Salah satunya adalah kondisi alkalosis ( kelebihan sifat alkaline krn kimia ), atau timbulnya bakteri tidak sehat dan bahkan keracunan Inilah yg membedakan kangen water dgn produk lain. Hal ini telah dibuktikan Enagic dgn sertifikasi perangkat medis ( Medical Grade ) untuk semua alat elektrolisis dari Enagic. Apa itu pH ? pH itu singkatan Power of Hidrogen, sifat sebuah hidrogen dalam cairan, baik itu asam ( acid ) atau basa ( alkaline ).














Apa itu ELEKTROLISIS ?

Sebuah proses pemecahan struktur air menggunakan listrik dan plat khusus, yg kemudian disusun kembali menjadi air yg lebih ideal untuk tubuh.
Setelah mengetahui fakta dan manfaat KanGen Water. Pastinya kita harus secepatnya mengkonsumsi KanGen Water
Jangan lupa untuk sebarkan info sehat KanGen Water sebanyak dan secepat mungkin, karena info ini bermanfaat dan banyak orang yg membutuhkan KanGen Water.
Salam SEHAT SEJATI bersama ENAGIC
#ChangeYourWaterChangeYourLife💦

No comments:

Post a Comment