Saturday, November 17, 2018

BERSYUKUR - Mr Hironari Ohshiro

Pesan dari CEO Enagic Japan Mr Hironari Ohshiro 

Bersyukur adalah sikap yang paling indah..

Saya selalu merasakan hal ini, sejak saya kecil tumbuh selama perang, ketika makanan sulit didapat, Di sepanjang hidup saya karena saya telah mengalami berkah dari kehidupan ini. Apa yang saya alami adalah bahwa sikap bersyukur ini memiliki kehidupan yang berharga dan memuaskan.

Kita diberi begitu banyak kesempatan untuk melihat sisi gelap dari kehidupan, untuk sekadar duduk dan mengeluh, menyalahkan orang lain, atau mengasihani diri sendiri

Tapi itu jujur ​​membutuhkan keberanian pribadi untuk bersyukur, melihat Cahaya dalam diri orang lain, untuk melihat Kecerahan masa depan, untuk bersyukur positif.

Kami diberi kesempatan luar biasa di sini di Enagic. Peran kita sebagai duta Kesehatan Sejati adalah salah satu dari orang-orang lain yang sangat menarik dan berdampak positif terhadap kehidupan mereka.

Benar-benar misi yang luar biasa! Untuk mengubah hidup! Kami harus benar-benar berdiri dan mengenali, “Wow! SAYA BENAR-BENAR memiliki peran besar di sini dalam mengubah bukan hanya dunia SAYA, tetapi dunia LAINNYA dengan cara yang luar biasa! ”

kita hidup dalam semangat dan sikap syukur ini, sepenuhnya menyadari bahwa kita adalah karunia perubahan untuk orang lain. 

Kita  adalah pemegang Torch of Truth. Dan Kebenaran itu hanya dengan “Mengubah air seseorang, kita pasti dapat mengubah KEHIDUPAN kita!”
Saya mendorong Anda untuk berpegang teguh pada perasaan syukur dan menyebarkan adorasi ini untuk perubahan orang lain di seluruh dunia. Saya bangga berada di misi ini bersama ANDA dan saya berharap untuk memperdalam sikap bersyukur kita.

Saatnya mengubah kehidupan!

Hironari Ohshiro

No comments:

Post a Comment