Tuesday, October 30, 2018

AIR DAPAT MEMBANTU TUBUH UNTUK MENGHINDARI SERANGAN JANTUNG

Bagaimana KanGen Water dapat membantu anda menghindari serangan jantung?

Penyakit jantung adalah pembunuh nomor 1 di Amerika, dan ia membunuh lebih dari 2500 orang setiap harinya atau sebanyak 75 ribu orang per bulannya.

Mengapa orang bisa terkena penyakit jantung?

Penyakit jantung disebabkan oleh atherosclerosis atau plak yang ada di sepanjang dinding pembuluh darah. Sistem pembuluh darah anda sangatlah besar dan panjang.

Jika anda membentangkan pembuluh darah anda jauh-jauh, maka ia akan memiliki panjang sejauh 100.000 mil.

Pembuluh darah merupakan salah satu sistem yang paling penting di dalam tubuh, karena pembuluh darah menyampaikan nutrisi ke setiap sel dari tubuh anda dan membuang limbah berbahaya dari dalam tubuh juga.

Setiap orang bisa terkena penyakit jantung yang mengerikan ini, namun tahukah anda bahwa sebenarnya penyakit jantung itu bukanlah penyakit yang rumit, jadi perhatikan baik-baik ada kabar gembiranya sehubungan hal ini.

Dr. Louis lgnarro, pemenang hadiah Nobel tahun 1998 dan seorang pengarang buku berjudul "No More Heart Disease" alias tak ada lagi penyakit jantung, menemukan bahwa penyakit jantung bisa dicegah dan disembuhkan tanpa harus makan obat-obatan atau menjalani operasi. Hal ini merupakan suatu berita besar bahwa pembunuh nomor satu di Amerika bisa disembuhkan dan dicegah tanpa perlu makan obat-obatan dan menjalani operasi.

Hal ini adalah bagian dari apa yang dipelajari oleh dr. lgnarro, bahwa interior dari dinding pembuluh darah anda dilapisi oleh sel dengan lapisan tunggal, di mana tugasnya adalah melepaskan gas Nitrit Oksida (Nitric Oxide) ketika dibutuhkan ke dalam dinding pembuluh darah anda. Nitrit oksida memberikan sinyal kepada pembuluh darah untuk relaks dan melebar, sehingga membuat ada banyak darah yang dapat mengalir.
Nitrit Oksida juga menjaga agar lapisan dari dinding pembuluh darah tetap licin dan tak ada yang akan lengket atau melekat padanya.

Ketika nitrit oksida atau N-O tidak ada dalam jumlah yang mencukupi, maka pembuluh darah anda akan mulai menjadi kasar dan mengakumulasikan atau menumpukkan plak. Timbunan plak akan berubah menjadi berbahaya pada kesehatan dan pada hidup anda.
Kehadiran plak pada pembuluh darah disebut sebagai penyakit jantung.

Dr. lgnarro juga menemukan pentingnya asam amino natural yang disebut l-arginine asam amino yang umum yang disebut l-arginine adalah nutrisi yang paling penting untuk terkandung di dalam sel-sel pembuluh darah.
Jadi, mereka dapat mengubahnya menjadi Nitrit Oksida.
Nitrit Oksida adalah gas dan ia bukanlah sesuatu yang dapat anda konsumsi secara langsung. dr. lgnarro menemukan bahwa sel darah anda akan menciptakan gas ini jika ia ditunjang oleh nutrisi yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Masuk akal bahwa anda harus membawa nutrisi yang tepat kepada dinding pembuluh darah anda sehingga sel-sel di lapisan dalam dari dinding pembuluh darah akan memproduksi Nitrit Oksida.
Berdasarkan penelitan dr. lgnarro, nutrisi yang paling penting dari kesehatan pembuluh darah anda adalah l-arginine.

Anda dapat membeli produk ini pada toko makanan kesehatan atau di Walmart, namun pastikan anda mengkonsumsinya dalam jumlah yang sesuai yaitu sekitar 5000 mg atau 5 gram per hari. hal ini dikategorikan tidaklah mahal.
dr. Louis lgnarro juga menyatakan bahwa Antioksidan sangatlah penting untuk dimasukkan dalam pola makan anda sehari-hari.

dr. lgnarro mengatakan bahwa jika sel-sel di dalam pembuluh darah rusak dikarenakan oksigenisasi atau radikal bebas, maka ia tidak akan bisa menghasilkan nitrit oksida.
Oleh karena itu, anda harus menjaga dinding pembuluh darah anda baik-baik. Anda butuh banyak sekali Antioksidan untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas yang dapat memicu terjadinya oksidasi.

Bagaimana KanGen Water yang dihasilkan dari mesin Enagic dapat membantu anda dalam hal ini?

Segera setelah minum KanGen Water yang fresh, darah akan mengirimkan banyak sekali suplai Antioksidan pada sel-sel di dalam tubuh anda, Antioksidan ini akan tersedia dalam sekejap, alami, mudah diserap, tanpa membutuhkan proses pencernaan, dan secara nyata merupakan sumber Antioksidan.

Jika anda minum KanGen Water sepanjang hari, anda akan menyediakan sel-sel tubuh anda dengan sejumlah besar Antioksidan setiap saat. Antioksidan dapat membantu memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas yang menyebabkan oksidasi dan pembusukan, namun yang lebih pentingnya lagi, suplai konstan dari antioksidan dapat mencegah kerusakan oksidasi lebih jauh pada sel-sel tubuh anda.

Jika anda mencegah dan memperbaiki kerusakan oksidasi pada level sel sebelum ia mengakibatkan penyakit, maka anda secara harafiah dikatakan menghemat banyak sekali hal-hal yang penting dan berharga dalam hidup anda dengan menghindari terjadinya masalah pada kesehatan anda, menghindari uang anda terbuang sia-sia akibat penyakit, tidak menyia-nyiakan waktu anda, kekhawatiran, keluarga, dll.

Hal inilah yang disebut mencegah lebih baik daripada mengobati. 
Lagipula, jika anda dapat mencegah oksidan terjadi di dalam pembuluh darah anda, maka anda dapat menjaga agar sistem kardiovaskular anda tetap sehat dan anda akan hidup lebih panjang dan lebih sehat.

Sekarang sudah terbukti dari hasil kerja dr. lgnarro dan hasil kerja serta penelitian para peneliti lainnya dalam bidang pencegahan penyakit kardiovaskular bahwa Antioksidan memegang peranan yang teramat sangat penting untuk menjaga pembuluh darah anda tetap sehat dan dapat membuat mereka bekerja dengan baik sesuai fungsinya termasuk mencegah datangnya plak.

Mesin Enagic KanGen Water memproduksi air yang sepenuhnya alami dan sumber Antioksidan yang bisa diserap air. KanGen Water yang anda minum dengan sifat alkalinya yang sempurna dan ikatan molekul airnya bersifat Micro Cluster dan penuh akan kapabilitas Antioksdan alias memiliki nilai ORP Negatif akan masuk ke dalam mulut anda, melewati kerongkongan dan lambung anda (dikarenakan air tidak mengandung kalori maka tidak ada stimulasi pencernaan), kemudian langsung masuk ke dalam usus kecil anda, di sana ia akan diserap ke dalam darah anda dengan kemampuan Antioksidan yang masih murni.

Hal ini akan terjadi dalam 2 hingga 20 menit setelah minum KanGen Water.
Ketika Air KanGen sudah ada di dalam darah anda, maka dalam hitungan detik atau menit maka air Kangen akan mulai menyerang radikal bebas yang ada di dalam tubuh anda, menjaga tubuh anda agar tidak teroksidasi akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit.

Oksidasi di dalam pembuluh darah, berdasarkan penelitian dr. Louis lgnarro (pemenang hadiah Nobel) bertanggung jawab terhadap  pengurangan dan pemenjaraan tubuh alami anda dalam pelepasan N-O alias Nitrit Oksida. Ketika lapisan sangat tipis dari pembuluh darah anda rusak akibat oksidasi, maka akibatnya mereka berhenti untuk dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Setiap sel memiliki fungsi, dan lapisan dari pembuluh darah adalah salah satu fungsi mereka dalam memproduksi Nitrit Oksida.
Ketika nitrit oksida tidak berada dalam jumlah yang mencukupi, maka itulah saatnya ketika pembuluh darah anda mulai menjadi kasar dan mengakumulasikan plak.
Mesin Enagic KanGen Water yang menghasilkan Air KanGen juga akan memberikan energi sehingga anda dapat berolahraga untuk tetap sehat. Sebagai tambahan dari l-arginine dan antioksidan, dr. lgnarro juga percaya akan pentingnya untuk berolahraga.
Ia menyatakan bahwa olahraga merupakan faktor penting dalam membuat tubuh anda memproduksi nitrit oksida.

Jadi olahraga sangatlah penting dilakukan dalam hidup anda.

Change Your Water -- Change Your Life💦

Yuuuk ... kita pasang mesin mungil penjaga kesehatan ini di rumah kita .... 

No comments:

Post a Comment