Wednesday, May 29, 2019

PENTING SEKALI UNTUK KITA KETAHUI SEKARANG JUGA

Bagaimana Proses Manusia Menjadi Sakit:
Sel dengan DNA cacat akan membelah diri menjadi beribu-ribu, berjuta-juta sel baru dengan DNA cacat juga, yang akan menyebabkan:
1. JANGKITAN
Berjuta-juta sel yang berfungsi untuk kekebalan tubuh lumpuhTubuh mudah diserang virus atau bakteria dan menjadi sakit.

2. DEGENERATIF / PENUAAN
Mekanisme FLUSHING SEL lumpuh, terjadilah sel menua lebih cepat atau mati.Inilah proses terjadinya strok, Jantung, Otak dan Pikun, Kulit Keriput, Diabetes Mellitus (strok Pancreas) Sistem METABOLISME SEL lumpuh. Tubuh mudah sekali GEMUK, walaupun diet ketat.

3. TUMOR-KANSER
DNA cacat menyebabkan kesalahan program yang mengatur mekanisme pembahagian sel. Semuanya tidak terkawal, berakhir dengan terjadinya KANSER & PENYEBARANNYA keseluruh tubuh.

4. cacat bawaan
Sel ovum ataupun sel sperma dengan DNA cacat akan menyebabkan ANAK LAHIR CACATSEL JANIN dalam kandungan, yang oleh kerana sesuatu hal, mengalami DNA cacat, akan menyebabkan kelahiran dengan cacat bawaan.

kabar Baiknya😍😇
70 sd 80% Tubuh kita terdiri daripada air, air ditubuh kita setiap hari berganti, Bisa keluar melalui peluh, air kencing & BAB dan penyejatan.

Air sangat berperanan dlm metabolisme tubuh yg menghasilkan tenaga dan kita tumbuh kembang, selain itu air ketika keluar membawa sampah, sisa sumber penyakit, kerana pentingnya fungsi air utk kesihatan kita maka ketika kita minum yang baik utk menggantikan air yg keluar harus dgn air yg sesuai dgn air tubuh kita & air yang baik tersebut ternyata Boleh kita Buat Sendiri dirumah Kita😍
Minum KAN-GEN WATER Setiap Hari Fresh dari Mesin Kita Sendiri adalah Air yang Baik utk Menggantikan cecair tubuh yang keluar😇
WHY ..... ???
KANGEN WATER merupakan hasil Inspirasi dari MIRACLE WATER. Adalah air biasa yang mengalami Proses elektrolisis, sehingga mempunyai 3 unsur sangat penting dalam METABOLISME SEL TUBUH:
1. FLUSHING
Saiz molekul besar H20 biasa (20-24 molekul) dipecah menjadi ukuran kecil (4-5 molekul) .Hal ini menyebabkan semua AIR KANGEN yang kita minum sangat mudah dan sangat kompetitif masuk dalam sel, menjadi media untuk metabolisme sel dan akhirnya MENGANGKUT SAMPAH METABOLISME keluar dari sel tubuh. Sampah metabolisme diangkut masuk pembuluh darah dan akhirnya dibuang melalui pembuangan air kecil, KERINGAT, NAFAS.

2. antioksida
Setelah mengalami proses elektrolisis, maka AIR KANGEN menjadi SANGAT KAYA ANTI OKSIDAN.Hal ini dibuktikan dengan alat ukur, dengan hasil: ORP (Oxygen Reduction Potential) Negative tinggi, kira-kira -100mV ~ -350mV.Sebagai perbandingan: H2O regular atau minuman lain adalah: ORP Positive, kira-kira + 100mV ~ + 300mV.
Anti Oksidan ini akan mengikat radikal bebas, sehingga menjadi STABIL & TIDAK MENCURI ELEKTRON zat lain dalam sel, sehingga "DNA cacat tidak terjadi".

3. ALKALINE WATER
PH darah harus dipertahankan pada PH +7,4.
Darah yang terlalu ASAM akan mengikat ion2 yang bersifat BASA, misal Calsium.
Kekurangan Calsium akan menyebabkan Kejang, Osteoporosis, Gangguan Saraf, dll.
Sampah metabolisme sel dalam darah bersifat ASAM.

AIR KANGEN yg ber-ALKALINE dengan PH +8,5 keatas akan meneutralkan SAMPAH METABOLISME SEL yang bersifat ASAM tersebut, sehingga ion2 yang bersifat BASA tidak diikat dan tetap pada posisi dan fungsinya masing-masing dan PH darah dipertahankan +7,4.
AIR KANGEN akan mem-FLUSHING "Triliunan Sel" tubuh kita.
AIR KANGEN akan mencegah dan membantu merestorasi DNA Cacat, sehingga semua sel kita menjadi normal kembali.
AIR KANGEN akan mengatasi "POTENSI SAKIT" dan "menyembuhkan penyakit" yang semuanya disebabkan "1 HAL", iaitu gangguan sistem pada seluruh sel tubuh kita.
Setelah "1 Hal" itu diatasi, maka seluruh sel menjadi sihat dan menghasilkan keadaan tubuh prima.
KANGEN "ONE for ALL and CELL for BODY"
Air KANGEN dihasilkan oleh MESIN LEVELUK SD 501 sebagai sebuah alat kedokteran MADE IN JAPAN (Approved as a MEDICAL DEVICE In Japan, since 1974).
"ONE HOME ONE MACHINE KANGEN WATER"
Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment