Friday, January 18, 2019

MICROCLUSTER DAN STEM CELL

Teknologi Pengobatan yang Bersifat Korektif saat ini sudah menemukan Cara Instan untuk menyembuhkan Beberapa Penyakit Metabolisme Akut dan Degeneratif Akut dengan Pengobatan Stem Cell. Walaupun Yang Katanya Manjur dan Efektif ini belum 100% bisa dibuktikan keberhasilannya. 

Biaya satu kali Terapi Stem Cell bisa Berkisar 75jtan hingga 100Jtan.... 
Pengobatan yang satu ini diteliti berdasarkan Perkembangan Ilmu Kedokteran dan Mengikuti Life Style Manusia yang sudah BOSAN SAKIT dan Segera INGIN SEMBUH secara INSTANT. 
Setahu saya yang INSTANT itu hanya MIE ternyata Pola Makan dan Gaya Hidup tidak Sehat yang Terakumulasi Segedhe gunung sebagai pemicu Penyakit Metabolik Syndrome dihilangkan Symptom nya seketika dengan dengan menggantikan cell2 yang sakit dengan cell2 yang sehat. Bagi yang Berduit sih oke2 saja bisa coba2 dengan Pengobatan ini, tapi faktanya penyakit tidak pilih Orang dan Semua bisa terkena penyakit bila tidak menjaga kesehatannya masing2.

Saya akan berbagi Ilmu bagaimana Cell2 dalam Tubuh yang jumlahnya Triliunan dengan STEM CELL yang Murah dan Terjangkau.... Aaahhhh Seriussss...???? Mana ada...??? Disimak yaaa...
Mengapa Regenerasi ExtraCellular dan Intracellular dalam tubuh kita tidak optimal proses perbaikannya Jawabannya adalah sebagai Berikut :


  1. Air yang Kita Konsumsi kehilangan unsur KEHIDUPAN yang mampu Menghidrasi level Celullar mengapa bisa terjadi bisa jadi karena Kontaminasi Racun Bahan Plastik Air Minum Dalam Kemasan Kita atau Unsur Kehidupan sudah Mati karena tersimpan berbulan bulan.
  2. Kemampuan Air sebagai Transporter Oksigen dalam Darah, Micronutrisi Celullar dan  Detiksifikasi Intracelullar tidak terjadi, hal ini dikarenakan Cluster molekul air sangat besar sehingga tidak bisa masuk secara optimal melalui pintu cell yang bersifat 'Passive Transport' sehingga hanya berada di luar Cell atau ExtraCellular saja.

Sebenarnya ada banyak Faktor lain bila ditinjau dari Jurnal Medis tapi kalau saya share bisa terlalu panjang. To the point saja yaa, ini bukan promosi tapi berdasarkan Evidance Base dari semua pemilik mesin KanGen Water yang ada di Indonesia...Dengan Mengganti Air Anda Dengan KanGen Water anda secara tidak langsung sudah melakukan Stem Cell setiap Hari tanpa anda sadari, hal ini dibuktikan dengan banyaknya Testimoni yang kami kumpulkan mulai dari Penyakit Yang Ringan hingga yang berat. Apakah AIR KANGEN bisa mengobati segala Penyakit jawabnya Tentu tidak, Karena Bila Ingin Sehat kuncinya adalah membereskan yang paling Banyak didalam tubuh yaitu AIR, Bukan Obat2an, Bukan Suplemen, Bukan Vitamin atau Makanan serta Jangan STRESS. 

Jadi Sejak Hari ini Ganti air kita Dengan air yang berkualitas yaitu AIR KANGEN

#WeShareBecauseWeCare 
#ChangeYourWaterChangeYourLife💦

No comments:

Post a Comment