Wednesday, January 9, 2019

BATU VS AIR

by Binsar Nasution

“Semalam dpt bbm dr Meta, suaminya kena ginjal 😣😿πŸ˜₯😭😭😭😭. 
Kayaknya dia batal beli mesin, karena uangnya mau dipakai untuk operasi laser 2 minggu lagi. Aku sedih bangeeeeeettt bang😭😭😭😭”, tiba-tiba masuk pesan WA ci Effi Ai Tjing Wijaya ke HP saya.

“Loh! Justru ini kesempatan untuk buktikan apa betul kangen water bisa menghancurkan batu ginjal seperti banyaknya info yang beredar di socmed. Terlepas dia mau beli mesin atau gak, bantu mba Meta dan antarkan airnya GRATIS spy rutin bisa diminum banyak oleh mas Emil suaminya”, timpal saya

Selang 10 hari kemudian saya terima kabar kalau ada butiran pasir yang keluar saat sang suami buang air kecil. Dan hari ke-12 dilakukan USG jelang proses operasi dengan hasil yang cukup mengejutkan, BATU GINJAL POSITIF HANCUR bahkan ginjal kanan yang bengkak juga sudah membaik.. tidak jadi keluar uang puluhan juta rupiah untuk ooerasi hanya karena air!

Ini bukan kali pertama saya mendengar kabar tentang air menang melawan batu. 
Hari Jumat lalu pun saya terima informasi dari Muhammad Muzammil kalau kerabatnya juga pernah mengeluarkan batu hingga 3x melalui air seninya setelah konsumsi rutin kangen water 3-4 liter per hari. 
Bahkan kalau anda kunjungi beberapa pantai di Indonesia, seperti Carita, Bali dan Lombok, anda juga akan menemukan batu karang yang besar pun akan bolong terkikis oleh airπŸ˜„

Manfaat air putih bagi kehidupan manusia tidak bisa terbantahkan lagi. Menurut Fereydoon Batmanghelidj MD, seorang dokter dan peneliti mengatakan dalam risetnya bahwa penyebab berbagai penyakit manusia pada umumnya adalah karena dehidrasi, “jangan obati rasa haus anda dengan obat-obatan”.
https://rationalwiki.org/wiki/Fereydoon_Batmanghelidj

Berbagai manfaat dari air putih bagi manusia juga sudah pernah saya tuliskan dalam postingan sebelumnya.
https://www.facebook.com/1344462988/posts/10217415489522895/
Karenanya yang anda butuhkan untuk mengatasi berbagai persoalan dihadapi adalah AIR PUTIH.

No comments:

Post a Comment