Saturday, November 24, 2018

Apa kata Dr. Peggy Parker mengenai Kangen Water

KanGen Water adalah air minum yang bersifat alkali dan kaya akan antioksidan yang baik bagi tubuh dimana air ini dihasilkan melalui mesin ionisasi air buatan perusahaan Enagic Jepang.
Landasan mendasar dari sebuah pengobatan secara biologis (alami) adalah bahwa anda dapat merubah tingkat pH di dalam darah, urine, saliva dan cairan limpatik, sehingga membuatnya menjadi sedikit lebih alkali (dalam ruang lingkup yang normal namun cenderung lebih ke arah alkali), dan jika anda dapat menghilangkan oksidasi dari dinding sel serta mendapatkan asupan mineral agar masuk ke dalam sel-sel tubuh, maka tubuh anda dapat menyembuhkan dirinya sendiri (self healing) dari penyakit apapun juga. 

Penelitian Dr. Peggy Parker menunjukkan bahwa HANYA melalui proses ionisasi air secara elektrislah yang mampu menghasilkan suatu potensi antioksidan yang dapat menghilangkan oksidasi dari sel-sel tubuh. Hal ini menjadikan pH dapat berubah serta membuat mineral-mineral dapat masuk ke dalam sel-sel tubuh. Melalui skema ini maka tubuh dapat mulai menyembuhkan dirinya sendiri. 

#KanGenWater 
#ChangeYourWaterChangeYourLife💦

No comments:

Post a Comment