Monday, August 13, 2018

MERAH PADA WAJAH KARENA KELEBIHAN HORMAON

Sedikit sharing testimoni

Berikut ini adalah kisah salah satu adeknya temen saya di kampus Univ Trisakti angkatan 2002 namanya mbak Neeya Ajah . 
Mungkin ada yang kenal Uni Yuni ?? Nah beliau ini adalah adiknya.. 

Saya awalnya pingin edukasi tentang KanGen Water ini ke kakanya.. tapi berhubung kakaknya sibuukk 😢😢, akhirnya diminta ke adeknya dulu yang katanya lagi pnya masalah pada kesehatan terutama bagian wajah.. saya iyain aja deh.. akhirnya bikinlah janji buat ketemuan ama adeknya dan kluarga suaminya.. 

Pas saya datang krumahnya, aseliiii agak shock krn blom pernah ngeliat "pasien" yang kondisinya seperti dibawah ini.. 
Biasanya selama ini saya hanya tau dari foto2 yang ada diinet. 

Saya datanglah untuk mendengar riwayat tentang "kesehatannya" sekaligus edukasi.. Ternyata mbak nia ini udah banyak ke beberapa dokter kecantikan, tapi dokter itu pada bingung koq bisa sampai kaya bgini, bahkan salah satu dokter bilang ini adalah kondisi kelebihan hormon.

Bisa jadi sih kata mbak nia, soalnya kemerahan pada wajah ini langsung terjadi selesai proses kelahiran buah hati tercinta.

Singkat cerita hampir semua obat dokter dicoba dan hasilnya malah memperparah kondisi wajahnya hingga mbak nia agak sungkan untuk bertemu dengan orang lain.. 

Hingga akhirnya saya memberanikan diri untuk edukasi dan bilang "mbak nia mw coba terapi dengan air yang sehat kaya KanGen Water ini?? Hasilnya memang gak seketika tetapi bisa mengurangi efek kimia yang kurang baik dijangka panjang".

Akhirnya beliau memutuskan untuk mencoba terapi KanGen water untuk memperbaiki dalam tubuh dan Strong Acid memperbaiki dari luar.. 

Dan akhirnya beberapa hari lalu saya mendapat informasi dan kesaksian bahwa kondisinya jaaaauuuuhh membaik dari saat awal bertemu saya.. waaah senangnya luar biasa.. 
Ternyata KanGen Water bisa menjadi perantara kesehatan, dan bahkan kini mbak nia sudah tidak malu lagi bertemu dengan orang lain, bahkan jerawat yang biasa muncul hanya disemprot strong acid langsung kempes dalam hitungan hari..

Puji Tuhan.. semoga mbak nia dan keluarga selalu diberikan kesehatan yang paripurna dan rezeki yang berlimpah ruah dan penuh berkah..

No comments:

Post a Comment