Monday, August 20, 2018

HIDROGEN AKTIF


Aaaww.. Aaaawww.. Berbuiiih....




Inilah yang dicari di KanGen Water, orang bilang molekul hidrogen, ada yang bilang antioksidannya....yah apalah...terserah opini masing masing. 
Dan ingat ini harus dikonsumsi fresh, karena gak bisa disimpan lama, kenapa..??

Buih buih yang kita sebut saja molekul hidrogen, yang hanya sesaat saja muncul sejak proses KanGen Water, dulu pertama kali muncul untuk dipromosikan pada awal 1798. 

Bertahun-tahun kemudian pada tahun 1975, departemen Biologi dan Kimia dari Baylor University dan Texas A & M menerbitkan sebuah artikel tentang potensi penggunaan molekul hidrogen dalam dunia kedokteran, di premier jurnal peer-review of Science..

Namun, hal itu tidak sampai 2007, ketika sebuah artikel diterbitkan di Nature Medicine, yang menunjukkan sifat antioksidan selektif dan antiapoptotic (kematian anti-sel) dari aktivitas molekul hidrogen tersebut, dan para pelaku medis tertarik untuk memanfaatkan potensi terapi hidrogen..

Sebelum tahun 2007, hanya 50 artikel yang diterbitkan mengenai hidrogen sebagai gas medis, dibandingkan dengan lebih dari 500 artikel dalam tujuh tahun terakhir. 

Mungkin alasan utama mengapa hanya baru-baru ini molekul hidrogen diakui sebagai molekul terapi, adalah karena skeptisisme ilmiah..

Sulit untuk percaya molekul hidrogen diatomik bisa memiliki efek terapi karena umumnya dianggap sebagai gas inert..

Kok bisa, yuk kita cari tau..👇🏽

Molekul hidrogen adalah elemen terkecil dan teringan molekul. Ada tiga sifat utama yang menjelaskan efek terapeutik hidrogen, rada rada bahasa bahasa medis nih jelaskannya, gak pa pa ya, biar kita juga tau dan belajar..

Yang pertama, Molekul hidrogen dapat dengan mudah berdifusi ke dalam kompartemen subselular dan mengikat radikal oksigen sitotoksik, sehingga melindungi DNA, RNA dan protein dari stres oksidatif..

Kedua, Molekul hidrogen juga memicu aktivasi atau upregulation enzim tambahan antioksidan (misalnya glutation, superoksida dismutase, katalase, dll) dan / atau protein cytoprotective tubuh. 

Duh....bahasa apalagi....🤔
Anggap aja ngerti ya..😃

Dan yang terakhir, Molekul hidrogen adalah molekul-sinyal baru yang dapat mengubah sel sinyal, metabolisme sel dan ekspresi gen. 
Hal ini memberikan efek anti-inflamasi, efek anti-alergi, dan anti-apoptosis (kematian atau anti-sel) efek..

Sayangnya antioksidan atau molekul hidrogen ini mudah sekali hilang setelah terpapar udara bebas. Konsumsi fresh lebih disarankan. 
Jadi rencanakan investasi kesehatan dengan membeli mesin KanGen Water..

Masak untuk kesehatan anda sendiri itung itungan....beli gadget mahal bisa, beli mesin KanGen Water,, pasti bisalah.....harga mulai 50 jutaan rupiah..

Yuk lanjut... 😎😎😎

Oya ...Manfaat air yang kaya molekul hidrogen (antioksidan tinggi) yang alami bisa anda temukan di Makkah Saudi Arabia dengan zam zamnya, dan tempat tempat lain yang diklaim mengeluarkan air ajaib..

Keberadaan molekul hidrogen di mata air ajaib ini hasil dari air bereaksi dengan logam alkali-tanah atau dari bakteri yang memproduksi gas hidrogen molekul dan ganggang..

Saat ini anda nggak perlu susah payah lagi pergi jauh hanya untuk menikmati air ajaib itu, milikilah Mesin KanGen Water dirumah, yang bisa merubah air biasa menjadi air ajaib siap konsumsi untuk kebutuhan harian anda.

Investasi untuk kesehatan penting, kalo sudah sakit, semua akan tidak ada artinya, segera minum KanGen Water, untuk jaga kesehatan anda dan keluarga..

#ChangeYourWaterNOW
#HidrogenAktif
#TetapSehatTetapSemangat

No comments:

Post a Comment